Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Kegiatan Paguyuban Aksi Sosial dan Sedekah Kecamatan Aek Kuasan ( PASSAK )

 






Kegiatan Paguyuban Aksi Sosial dan Sedekah Kecamatan Aek Kuasan (PASSAK) di Gedung Hall Ganda Sormin Desa Aek Loba Afd. I pada Sabtu, 28 Juli 2022

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PASSAK yang diketuai Oleh Bapak Ir. H. Syafrizal, dibuka oleh Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP. Dan dihadiri oleh Ketua TP - PKK  Kecamatan Aek Kuasan, Forkopimcam, Kades dan Lurah Se-Kecamatan Aek Kuasan, Ketua TP - PKK Desa Aek Loba Afd. I, Pengurus PT. Socfindo Kebun Aek Loba,Ka. UPTD/Korwil Se - Kecamatan Aek Kuasan, Ka. KUA Kecamatan Aek Kuasan, Ka. SMPN 1 Aek Kuasan, Ketua BPD dan LPM se - Kecamatan Aek Kuasan, Perangkat Kecamatan Aek Kuasan, Perangkat Desa Aek Loba Afd. I, Para Donatur dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam pembukaannya Camat Aek Kuasan berharap agar kegiatan ini terus berjalan dan di dukung oleh masyarakat yang mampu di Kecamatan Aek Kuasan untuk membantu Masyarakat yang kurang mampu dan mewujudkannya visi Kabupaten Asahan menjadi Asahan yang Mandiri. 

Dalam kegiatan ini masyarakat menerima santunan dalam bentuk 1 karung Beras berisi 10 KG. Yang di harapkan dapat menjadi manfaat dalam kehidupan mereka sehari-hari. Sasaran dari kegiatan ini adalah keluarga kurang mampu, lansia dan anak yatim. 

Setelah itu kegiatan di lanjutkan dengan membagikan santunan dari Rumah ke rumah ( Road Rice Go Home ) oleh Tim yang telah dibentuk sebelumnya, untuk mempermudah masyarakat  yang sudah lansia menerima santunan dari PASSAK. 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !