Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support08xx

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Kecamatan Aek Kuasan

 

Pada Jumat, 28 Oktober 2022 telah dilaksanakan upacara Peringatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Kantor Camat Aek Kuasan. Kegiatan Ini Dipimpin oleh Camat Aek Kuasan, Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP. dan Kegiatan ini dihadiri Oleh Danramil - 16 Pulau Rakyat, Lurah dan Kepala Desa, Korwil dan Ka. UPT, Kepala Sekolah, Perangkat Desa, Kepling dan Kadus, Tokoh Masyarakat, Ormas dan Masih Banyak Lainnya.

Kegiatan ini dimulai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih dan dilanjutkan dengan Pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan Sumpah Pemuda, Pembacaan Pancasila, Pembacaan Bimbingan Menpora oleh Camat Aek Kuasan dan Bimbingan dari Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP

Dalam Bimbingannya beliau Menyampaikan Agar Seluruh Peserta Upacara tetap disiplin dalam Menjalankan Tugas Masing - masing dan saling tolong menolong dalam melaksanakan tigas serta beliau mengingatkan agar seluruh peserta untuk terus mengobarkan semangat dalam membangun bangsa agar negara Indonesia dapat bersaing dengan negara negara lainnya.

Kemudian setelah arahan dan Bimbingan, Peserta upacara Menyanyikan Lagu Bangun Pemudi Pemuda dan dilanjutkan dengan Doa dan Pembubaran Barisan. Kegiatan Ini berjalan dengan baik.


Berikut ini merupakan Cuplikan Dari Kegiatan Tersebut :

dan Jangan lupa untuk menonton video kami yang lain melalui Channel Youtube Kantor Camat Aek Kuasan.

Kantor Camat Aek Kuasan - YouTube

Jangan Lupa Like, Subscribe dan Share
Terimakasih

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !