Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Meeting Lanjutan Pengembanganan Inovasi Program Aplikasi PASTA

 



Pada Kamis, 17 November 2022 telah dilaksanakan Meeting Lanjutan untuk Pengembangan Inovasi Program Aplikasi PASTA ( Pak Surya  - Taufik / Program Aplikasi Survey Pelayanan dan Pemantauan Fase Indeks Kesehatan di Kabupaten Asahan ) di Aula Bapedda Kabupaten Asahan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Tim SIDA, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo dan Beberapa Dinas lainnya yang terkait dengan Aplikasi PASTA tersebut. Dalam Kesempatan ini Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP mempresentasikan aplikasi PASTA tersebut dan melakukan Simulasi Penggunaan Aplikasi di depan semua tamu yang hadir.

Dalam Persentasinya Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP. Juga menyampaikan bahwa Aplikasi PASTA telah memiliki Fitur-fitur baru yang telah di usulkan pada Rapat Sebelumnya. Dan dalam rapat kali ini Aplikasi ini juga mendapat Usulan penambahan Indikator pada survey untuk Masyarakat dari Dinas terkait, sehingga Aplikasi ini dapat menjadi lebih baik dan lebih tepat sasaran. 

Tim SIDA dan Dinas terkait mengapresiasi dan mendukung aplikasi ini. Mereka berharap agar Aplikasi ini segera di kembangkan agar dapat digunakan Kabupaten Asahan dalam Penginputan Indeks Kesehatan Masyarakat Kabupaten Asahan secepatnya. Rapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala.













Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !