Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support08xx

Pemberian Bantuan Oleh PASSAK Kepada Warga Desa ALang Bonbon Kecamatan Aek Kuasan

 





Pada Jumat, 25 November 2022 Telah Dilaksanakan Acara Pembagian Bantuan Dalam Bentuk Beras Kepada Warga Desa Alang Bonbon Oleh Paguyuban Aksi Sosial Dan Sedekah Aek Kuasan (PASSAK) di Balai Desa Alang Bonbon.

Kegiatan Ini Dibuka dengan Kata Sambutan Dari Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP,. MAP. Dalam Kegiatan ini Turut Hadir Kepala Desa Alang Bonbon Bapak Parulian Panjaitan, Ketua PASSAK, Ibu Ketua TP. PKK Desa Alang Bonbon, Kepala Dusun dan Masyarakat yang akan menerima bantuan.

Setelah Kata Sambutan Dilanjutkan Dengan pembagian beras kepada Masyarakat secara Simbolis dan dilanjutkan dengan Pembagian Beras dari Rumah ke rumah yang dipandu oleh Kepala Dusun menuju Rumah Masyarakat penerima bantuan.

Dalam Kegiatan ini Camat Aek Kuasan Ikut berkeliling membagikan bantuan, tidak lupa beliau juga memonitoring keadaaan Desa Alang Bonbon Saat ini dan mendengar sendiri isu yang ada di Desa Alang Bonbon dari masyarakat setempat.

Dalam Kegiatan ini Donatur Juga turut Membagikan Bantuan kepada Masyarakat sehingga Donatur Dapat Melihat Sendiri Kondisi Masyarakat Penerima manfaat sehingga Bantuan tersebut dapat lebih tepat sasaran.


Berikut ini merupakan Cuplikan Dari Kegiatan Tersebut

Jangan Lupa Untuk Melihat Berita Kami yang Lain Terkait Kecamatan Aek Kuasan dan Jangan Lupa Kunjungi Channel Youtube Kantor Camat Aek Kuasan 

Kantor Camat Aek Kuasan - YouTube

Sekian Berita Ini Saya Sampaikan Terimakasih


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !