Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Rapat Lanjutan Pengembangan Inovasi Program Aplikasi PASTA

 




Pada Kamis, 01 Desember 2022 Telah Dihadiri Rapat Lanjutan untuk Pengembangan Inovasi Program Aplikasi PASTA ( Pak Surya  - Taufik / Program Aplikasi Survey Pelayanan dan Pemantauan Fase Indeks Kesehatan di Kabupaten Asahan ) di Aula Bapedda Kabupaten Asahan.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas yang terkait dengan aplikasi ini diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo, Dinas PMD dan beberapa Dinas lainnya. Tim SIDA juga turut hadir dalam Rapat ini.

Dalam Kesempatan ini Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S.STP., MAP. Kembali memperkenalkan Aplikasi ini secara singkat serta melakukan Simulasi Penggunaan Aplikasi serta memperkenalkan Fitur - fitur yang ada dalam Aplikasi ini.

Beliau juga telah menambahkan Indikator Survey pada Aplikasi ini sesuai dengan hasil Rapat sebelumnya. Pada Rapat sebelumnya telah dibahas Indikator tambahan untuk menyempurnakan Aplikasi ini. Pada rapat ini kembali ditambahkan Indikator Baru yang berhubungan dengan Program Nasional Kabupaten Layak Anak.

Pada Rapat ini para Tamu yang hadir kembali memberikan Respon Positif terhadap Aplikasi ini dan Direncanakan pada rapat selanjutnya akan dibentuk Surat Keputusan ( SK ) Sehingga di Bentuk Tim untuk mengkokohkan Penyempurnaan Aplikasi ini sehingga dapat digunakan secepatnya di Kabupaten Asahan.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !