Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support08xx

Pembukaan MTQ di Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan




 Pada Rabu, 17 Januaru 2023 Pemerintahan Kelurahan Aek Loba Pekan Melaksanakan Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan di Masjid Jami At Taqwa Kelurahan Aek Loba Pekan. Mewakili Camat Aek Kuasan Hadir Sekretaris Kecamatan Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP. Sebagai Tuan Rumah Lurah Aek Loba Pekan Bapak Daniel Effendi Siagian, SE. Turut Mengundang  Ketua Imtaq Kelurahan, Ketua LPM Kelurahan, Ketua BKM Masjid Jami At Taqwa, Tokoh Masyarakat, Peserta Lomba dan masyarakat yang ingin menyaksikan jalannya kegiatan ini.

Kegiatan ini diawali dengan Sambutan Oleh Lurah Aek Loba Pekan, dan Dilanjutkan Dengan Sambutan dari Sekretaris Kecamatan Aek Kuasan, dan Pemukulan Gendang Oleh Lurah, Sekretaris Kecamatan, Ketua BKM dan Ketua Imtaq untuk menandakan Dimulainya Acara tersebut lalu dilanjutkan dengan Penyerahan Tropi Bergilir Juara Umum Kelurahan Oleh Juara Sebelumnya yaitu Kepala Lingkungan V Kelurahan Aek Loba Pekan Kepada Panitia.

Kemudian Dilanjutkan Dengan Pelaksanaan Lomba di beberapa Lokasi berbeda yang telah disiapkan oleh Panitia Sebelumnya. Setelah Seluruh Kegiatan lomba selesai maka dilanjutkan Dengan penutupan kegiatan tersebutdan pembagian hadiah kepada para menang lomba MTQ Tingkat Kelurahan dan dilanjutkan dengan penyerahan Piala Juara Umum yang tahun ini Dimenangkan Oleh Lingkungan VI Kelurahan Aek Loba Pekan.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !