Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Musrenbang Tahun 2023 Kecamatan Aek Kuasan

 




Pada Selasa, 14 Februari 2023 telah dilaksanakan Musrenbang Kecamatan Aek Kuasan di Aula Tenis PT. Socfindo Kebun Aek Loba. Mewakili Bupati Asahan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab Asahan Bapak Drs. Muhilli Lubis hadir selaku Ketua Tim dari Kabupaten Asahan bersama Kadis Perhubungan Bapak Sopian Manulang, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo, Bappeda dan beberapa Dinas Lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP. Selaku Tuan Rumah pada Kegiatan ini, Group Manager III PT. Socfindo Kebun Aek Loba, Kapolsek Pulau Raja, Perwakilan Danramil - 16 Pulau Rakyat, Kepala Desa dan Lurah Se - Kecamatan Aek Kuasan beserta Ibu Ketua TP. PKK Desa dan Kelurahan, UPTD dan Korwil, Kepala KUA, Ketua Imtaq, Ketua Mui, BPD, LPM, Kepala Dusun dan Kepala Lingkungan, Kader Posyandu, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan ini dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan Dari Camat Aek Kuasan Kemudian Bimbingan dan Arahan dari Bupati Asahan yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Asahan. Dalam Bimbingannya Beliau berharap agar Program dari Musrenbang ini dapat Bermanfaat dan menjadikan Asahan Menjadi Lebih Baik. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Program oleh Camat Aek Kuasan dan dilanjutkan dengan masukkan dari Tim Kabupaten.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !