Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Penutupan MTQ dan FSN Tingkat Kecamatan Aek Kuasan Tahun 2023

 






Pada Rabu, 08 Februari 2023 telah dilaksanakan Penutupan MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Aek Kuasan Tahun 2023 di Desa Alang Bonbon. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP. beserta Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Aek Kuasan, Kapolsek Pulau Raja Bapak AKP Maralidang Harahap, Perwakilan dari Danramil - 16 Pulau Raja, Kepala Desa dan Lurah se- Kecamatan Aek Kuasan beserta Ibu Ketua TP. PKK Desa dan Kelurahan Se - Kecamatan Aek Kuasan, Kepala KUA, Ketua Imtaq Kecamatan, Ketua MUI Kecamatan, Korwil dan Ka. UPTD, Panitia Kegiatan dan Masyarakat yang antusias untuk menyaksikan penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Lomba pada masing - masing kategori.

Kegiatan ini di awali dengan Pembacaan Doa dan Dilanjutkan dengan Ucapan Terimakasih dari Kepala Desa Alang Bonbon atas partisipasi Panitia dan Seluruh Masyarakat yang ikut membantu demi mensukseskan kegiatan ini. Kemudian Bimbingan dan Arahan Camat Aek Kuasan. Beliau menyampaikan kepada Seluruh Peserta Lomba, agar mempersipkan diri dan mengasah kemampuan untuk mengikuti Perlombaan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023 dan kepada seluruh peserta lomba tetap terus berlatih agar dapat lebih baik lagi pada MTQ dan FSQ Tahun 2024 nanti.

Setelah itu Camat Aek Kuasan Menutup Kegiatan MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Aek Kuasan Tahun 2023 dan dilanjutkan dengan penyerahan Pataka kepada Kepala Desa Aek Loba Afd. I sebagai Tuan Rumah pada Kegiatan MTQ dan FSQ Tingakt Kecamatan Aek Kuasna Tahun 2024 mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Juara oleh Dewan Juri dan Penyerahan Hadiah kepada Pemenang Lomba dari Masing - masing kategori, dan Penyerahan Tropi bergilir kepada Kepala Desa Sengon Sari sebagai Juara Umum pada MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Aek Kuasan Tahun 2023 ini.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !