Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Pawai Ta'aruf Festival Seni Qasidah Kabupaten Asahan Tahun 2023

 



Pada Senin, 19 Juni 2023 telah diikuti pawai ta'aruf untuk memeriahkan festival seni qasidah tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Kecamatan di seluruh Kabupaten Asahan. Masing - masing Kecamatan membawa perwakilan untuk mengikuti dan memeriahkan pawai ta'aruf ini.

Mewakili Kecamatan Aek Kuasan banyak sekali Peserta yang mengikuti pawai ta'aruf ini. Camat Aek Kuasan, Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP. dan Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Aek Kuasan Ny. Ratna Sari Dewi Jutawan bersama dengan Kepala Desa dan Lurah Kecamatan Aek Kuasan. Kepala Sekolah, Guru, Bidan Perwakilan dari Puskesmas Aek Loba, Perangkat Desa, Kepala Dusun, Kepala Lingkungan, LPM dan Ibu - ibu PKK. Mereka membuat Yel -yel dan menyanyikan yel - yel tersebut dengan semangat selama pawai.

Kecamatan Kisaran Timur mendapat kehormatan sebagai Tuan rumah pada Festival Seni Qasidah Kabupaten Asahan Tahun 2023. Kegiatan ini dimulai dari depan SMA Negeri 2 Asahan dan Finish di dekat Pentas Utama di belakang Kampus Universitas Asahan.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !