Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support08xx

Pawai Ta'aruf memeriahkan Kegiatan MTQ dan FSQ ke - 55 Kabupaten Asahan

 



Pada Rabu, 24 April 2024 telah diikuti Pelaksanaan Pawai Ta'aruf memeriahkan Kegiatan MTQ dan FSQ ke - 55 Kabupaten Asahan di Kisaran. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh  Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan. Masing - masing Kecamatan membawa Kafilah dan menggunakan seragam dan pernak pernik yang meriah.

Kafilah Kecamatan Aek Kuasan dipimpin langsung oleh Camat Aek Kuasan Bapak Rahmaddan Nasution, S.AP. beserta Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Aek Kuasan Ny. Ely Chairani Rahmaddan Beserta KUPT/ Korwil Kecamatan Aek Kuasan, Kepala Desa/ Lurah Se- Kecamatan Aek Kuasan dan Ibu Ketua TP. PKK Desa/ Kelurahan, Perangkat Desa, Guru - guru, Pegawai Puskesmas Aek Loba dan Masyarakat Aek Kuasan.

Kecamatan Aek Kuasan Berjalan dan menyanyikan yel-yel yang telah dilatih sebelumnya sambil melambaikan tangan kepada Bupati Asahan Bapak H. Surya B. Sc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufim Zainal Abidin, S. Sos., M. Si. beserta tim penilai ketika melewati panggung kehormatan yang ada di depan Kantor Bupati Asahan.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !