Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

JOIN MEETING ZOOM PERAYAAN TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1443 H/2021 M

        Sebelum mengikuti Join Meeting Zoom dalam rangka Perayaan dan Syiar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H/2021 M yang dirangkaikan dengan kegiatan Do'a dan Dzikir Kebangsaan di Aula Kantor Camat Aek Kuasan Pada Senin 09 Agustus 2021 Pukul 20.00 Wib. 

        Camat Aek Kuasan Bpk. TRI HARJA, S.Sos mengatakan kepada seluruh undangan yang hadir bahwa kehadiran kita disini bukan sekedar melepas seremonial saja tetapi momen ini hendaknya membuat kita merenung dan meresapi kedalam lubuk hati yang paling dalam untuk membuat kita menyadari apa yang telah kita perbuat setahun yang lalu untuk menjadi koreksi kita kedepan untuk menjadi lebih baik dalam menempuh kehidupan yang fana ini, untuk itu mari saudara saudaraku kita dengarkan arahan Bupati Asahan Bpk. H. Surya, B. Sc dan Tausyiah yang akan disampaikan Al Ustazd H. Salman Abdullah Tanjung, Lc, walaupun dari jarak jauh tetapi kita dekatkan hati, sembari mengikuti semua rangkaian acara ini semoga kita menjadi umat yang mendapat syafaat..(ujar beliau.)

        Kegiatan ini diikuti oleh semua Jajaran Sekretariat Kec. Aek Kuasan, Kepala Desa/Lurah Se Kec. Aek Kuasan, Ketua Tim Imtaq Kec. Aek Kuasan dan Tokoh Masyarakat dan Agama Kec. Aek Kuasan.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !