Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PENYERAHAN BLT-DD UNTUK KPM TERDAMPAK COVID 19 TAHUN 2021 DI KEC. AEK KUASAN


Desa Aek Loba Afd. I

Camat Aek Kuasan Bapak Tri Harja, S.Sos, baru-baru ini menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk Keluarga Penerima Manfaat Terdampak Covid 19. Pada Kamis, 19 Agustus 2021 di Aula Balai Desa Aek Loba Afd. I dan Sabtu, 21 Agustus 2021 di Aula Balai Desa Sengon Sari.

Desa Aek Loba Afd. I

Camat Aek Kuasan dalam arahannya kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) menyatakan bahwa Uang Tunai yang diterima hendaknya dipergunakan untuk membeli bahan makanan yang bergizi untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Desa Aek Loba Afd. I

Untuk menangkal Covid 19 pada diri seorang diperlukan peningkatan daya tahan tubuh, untuk itulah uang yang diberikan kepada KPM jangan dibelanjakan untuk barang yang tidak ada manfaatnya untuk peningkatan gizi keluarga, sebab bantuan yang diberikan pemerintah kepada KPM terdampak Covid 19 dikarenakan adanya wabah Covid 19.

Desa Sengon Sari

Mari kita semua berdo'a agar wabah Covid 19 ini hilang dan berlalu dari muka bumi ini, sehingga dana pemerintah yang sebagian dimanfaatkan untuk penanggulangan wabah covid 19 dapat dialihkan kembali ke program pembangunan pemerintah yang lainnya untuk kesejahteraan rakyat.

Desa Sengon Sari

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !