Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support08xx

PENYERAHAN BLT DD DI BEBERAPA DESA DI KECAMATAN AEK KUASAN

Desa Rawa Sari
Pada Senin, 23 Agustus 2021 di Aula Balai Desa Rawa Sari Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di hadiri oleh Kepala Desa Rawa Sari Khairuddin Nainggolan yang menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Dampak COVID-19 untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Desa Rawa Sari

Penyerahan BLT-DD dihadiri oleh Kasi Kesra Kecamatan Aek Kuasan BM. Rousdi yang mewakili Camat Aek Kuasan, Perangkat Desa, Pendamping Desa Mey Fitrianti beserta seluruh Penerima Manfaat yang berjumlah 29 orang.

Desa Rawa Sari

Kemudian pada hari Selasa, 24 Agustus 2021, Desa Aek Loba, Desa Aek Loba Afd. I dan Desa Lobu Jiur juga menyerahkan BLT-DD untuk KPM di Aula Desa masing-masing.

Desa Aek Loba Afd. I

Penyerahan BLT-DD di Desa Aek Loba Afd. I yang diserahkan oleh Kepala Desa Aek Loba Afd. I yaitu Supriyadi dan mewakili Camat Aek Kuasan Legiman Sebagai Kasi PMK dan Staf Kessos Anre Simatupang A.Md.


Desa Aek Loba Afd. I

Acara Penyerahan BLT-DD tersebut juga di hadiri Babhinkamtibmas Aipda Herdik Sitorus, Ketua KPMD Budi Hartono, Pendamping Desa Mey Fitrianti dan pendamping Desa Lokal Nur Aini beserta para perangkat Desa dan KPM yang berjumlah 52 Kepala Keluarga di desa Aek Loba Afd. I.


Desa Aek Loba

Kemudian Penyerahan BLT-DD di desa Aek Loba yang diserahkan oleh Kepala Desa Aek Loba Ir. Ponimin dan mewakili Camat Aek Kuasan Ibu Nurhayati Napitupulu, S.H dan Sriwidari Zulfa, S.Sos beserta seluruh Perangkat Desa.

Desa Aek Loba

Acara tersebut juga di hadiri oleh Ketua BPD M. Taufiq dan juga Bhabinkamtibnas Ilham dan pendamping Desa Alexsander Muda ,Mey Fitrianti, Pendamping Desa Lokal Nur Aini dan KPM desa Aek Loba yang berjumlah 32 Kepala keluarga. 


Desa Lobu Jiur

Dan yang terakhir Penyerahan BLT-DD di Desa Lobu Jiur yang diserahkan oleh Kepala Desa Lobu Jiur  Irwansyah Tambunan dan Camat Aek Kuasan Tri Harja  S.Sos , Kasi Kessos BM.Rousdhi SE. Juga dihadiri Bhabinkamtibnas Koptu Hardianto dan pendamping Desa Alexsander Muda, Perangkat Desa dan KPM yang berjumlah 14 Kepala Keluarga.

Desa Lobu Jiur

Kepala desa di masing-masing desa langsung menyerahkan BLT-DD sebanyak Rp. 300.000 perbulan kepada KPM. Pada penyerahan BLT-DD ini Kepala Desa langsung menyerahkan BLT-DD untuk 3 bulan berturut-turut yaitu untuk bulan Mei, Juni dan Juli sehingga masing-masing KPM menerima BLT-DD sebanyak Rp. 900.000.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !