Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support08xx

UPACARA HUT KE-76 KEMERDEKAAN RI DI KEC. AEK KUASAN

Dilapangan Kantor Camat Aek Kuasan pada tanggal 17 Agustus 2021 pukul 8.00 wib dilaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT KE-76 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA tanggal 17 Agustus 2021.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Aek Kuasan Bapak TRI HARJA, S.Sos, Perwira Upacara SERKA KD. SITORUS Komandan Upacara SERKA SYAHRUL, Pengibar Bendera Merah Putih, Anre Julianto Simatupang, A.md, Sri Zulfa S.Sos, Ade Wahyu Prambudi. Pembaca Pembukaan UUD'45, Nonghilman Sinaga, S.PdI.

Peserta Upacara terdiri dari TNI, POLRI, ASN, PERANGKAT DESA, LPM/BPD Se Kec. Aek Kuasan dan OKP/ORMAS yang ada Di Kec. Aek Kuasan AMPI, Persatuan Batak Bersatu. Hadir juga PT. SOCFINDO Kebun Aek Loba, PT. VAREM SCSC, Ketua PERMAKAS( Persatuan Masyarakat Kristen Asahan) dan Ka. UPT / KORWIL Dinas Se Kec. Aek Kuasan. 

Tamu Undangan Dan Ramil 16 Pulau Rakyat diwakili Serka KD Sitorus, Kapolsek Pulau Raja diwakili IPTU B. Nainggolan. Dalam kesempatan tersebut hadir juga Anggota DPRD Provsu H. SANTOSO, SH, Anggota DPRD Asahan SRI ASTUTI, SE, Lurah dan Kepala Desa se kecamatan Aek Kuasan dan tidak ketinggalan Ketua Pemuda yang ada  di Kec. Aek Kuasan Ketua AMPI, Ketua Pemuda Muhammadiyah, Ketua BKPRMI, Ketua Pemuda Milinial dan Pemuda Batak Bersatu.





Namun dalam memperingati HUT KE 76 KEMERDEKAAN RI kita masih tetap mengingat dan menghargai arti perjuangan kemerdekaan 76 tahun yang lalu tetap menghadirkan Veteran Pejuang 45 Bpk Saimo, yang saat ini masih ada dan tinggal satu-satunya di Kec. Aek Kuasan. Kita menyadari sebagai generasi yang menikmati arti Kemerdekaan ini  hendaknya kita mengheningkan cipta, bahwa dahsyatnya perjuangan para pahlawan rela berkorban harta bahkan nyawa demi kemerdekaan yang kita nikmati, berkat perjuangan mereka sehingga terwujud lah kini INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH coba camkan apa artinya tanpa mereka para pejuang MERDEKA.





Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !