Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support08xx

Rapat Tim Pendamping Keluarga (TPK) Kader Kabupaten Asahan



Pada Rabu, 21 September 2022 Telah dilaksanakan Rapat Tim Pendamping Keluarga ( TPK ) Kader Kabupaten Asahan. Kegiatan Tersebut Dihadiri Perwakilan dari Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ibu - ibu Kader Tim Pendamping Keluarga Se- Kecamatan Aek Kuasan dan Tim Dari Puskesmas Aek Loba.

Rapat ini dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Aek Kuasan Bapak Halomoan Sihotang, S. Sos. Dalam rapat tersebut Bapak Zalal perwakilan Dari Dinas PPKBP3A menyampaikan agar Ibu - ibu Kader TPK untuk terus semangat dalam melaksanakan tugas mereka masing - masing.

Dalam Kegiatan ini Bapak Zalal Menyampaikan Materi kepada Masyarakat terkait Pendataan yang harus dilakukan oleh Tim Pendamping Keluarga dan juga memberikan Panduan Penggunaan Aplikasi yang akan digunakan oleh TPK nantinya.

Beliau Berharap dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah penginputan data Masyarakat oleh TPK sehingga dapat mempercepat dan meningkatkan efisiensi pekerjaan mereka. Kegiatan Rapat tersebut berjalan dengan lancar dan penuh semangat.

Berikut merupakan Video Pelaksanaan Rapat tersebut:

 
 
 Sekian berita ini say sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !