Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support08xx

Pelaksanaan Kegiatan Paguyuban Aksi Sosial dan Sedekah Aek Kuasan

t

 Pada Jumat, 30 September 2022 Telah dilaksanakan Kegiatan Paguyuban Aksi Sosial dan Sedekah Kecamatan Aek Kuasan ( PASSAK ) di Desa Rawa Sari. Kegiatan ini Dihadiri oleh Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP, Kepala Desa Rawa Sari Khairuddin Nainggolan, Ketua PASSAK H. Syafrizal, Kepala Dusun, Para Donatur PASSAK dan Keluarga Penerima Manfaat dari Desa Sengon Sari.


 Kegiatan ini diawali dengan doa kemudian dilanjutkan dengan laporan Ketua PASSAK dan Sambutan dari Kepala Desa Rawa Sari Selaku Tuan Rumah. Lalu Sambutan Dari Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP,. MAP. Dalam Sambutannya beliau menjelasakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Sosial yang bertujuan untuk menolong masyarakat Kecamatan Aek Kuasan tanpa memandang Etnis ataupun Agama.


Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Secara Simbolis kepada Keluarga Penerima Manfaat yang telah hadir di Balai Desa Rawa Sari yang sebelumnya telah dikumpulkan oleh Kepala Dusun Desa Rawa Sari.


Setelah Penyerahan Di Balai Desa selesai, tim yang telah dibentuk sebelumnya meluncur untuk menyerahkan bantuan kepada Masyarakat yang membutuhkan dari rumah ke rumah dan didampingi oleh kepala Dusun Desa Rawa Sari untuk mempermudah penyerahan.

Camat Aek Kuasan Juga Menyampaikan dengan melakukan penyerahan dari rumah ke rumah diharapkan bantuan tersebut sampai kesasaran yang tepat. Dalam Kegiatan Penyerahan ini Bapak Camat juga dapat Sekaligus memantau pembangunan yang terjadi di Desa Rawa Sari Tersebut. Kegiatan ini /berlangsung dengan Baik dan lancar.

Berikut Merupakan cuplikan pelaksanaan Penyerahan Bantuan di Desa Rawa Sari:

Jangan Lupa untuk Menonton Video kami Yang Lain di Channel Youtube Kantor Camat Aek Kuasan :

Kantor Camat Aek Kuasan - YouTube

Sekian Berita ini Saya Sampaikan atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !