Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support08xx

Pelaksanaan Pengajian Akbar Kecamatan Aek Kuasan


Pada Rabu, 29September 2022 Telah dilaksanakan Pengajian Akbar Kecamatan Aek Kuasan di Masjid Al Ikhlas Dusun 3 Desa Aek Loba. Kegiatan Ini Dihadiri Oleh Bupati yang diwakili Oleh Staff Ahli Ekonomi Pembangunan Bapak Azmi Ismail, AP. M. SI, Ibu Ketua TP- PKK Kabupaten Asahan yng diwakili Oleh Wakil Ketua TP- PKK Ny. Taufik Jainal Abidin, Kades dan Lurah Sekecamatan Aek Kuasan, Perangkat Desa dan Kelurahan Serta Ibu-Ibu Perwiritan


Kegiatan Ini Dibuka dengan Pembacaan Wahyu Ilahi dan Dilanjutkan Dengan Pembacaan Laporan Oleh Ketua Pengajian Raudhatul Jannah Ibu Zinira S. Pdi dan dilanjutkan Sambutan Oleh Kepala Desa Aek Loba bapak Ir. Ponimin selaku tuan Rumah.


Kemudian Dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP. dalam Sambutannya beliau menyampaikan agar Kegiatan Ini dapat terus berlanjut dan berkembang kedepannya.


Lalu dilanjutkan dengan Arahan Dari Bapak Bupati yang diwakili Oleh Bapak Azmi Ismail, AP. M. SI. Dalam Arahannya Bupati Asahan sangat mendukung kegiatan ini karena sejalan dengan visi Kabupaten Asahan yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.


Dan dilanjutkan dengan Ceramah Dari Al . Ustadz H. Syahrial Nasution, S. Pdi. Ceramah dari beliau sangat menghibur jamaah yang hadir dalam Pengajian Akbar ini. Banyak Sekali Ilmu yang kami dapat dari ceramah yang disampaikan oleh beliau.


Kegiatan ini berjalan dengan baik namun sempat terhenti dikarenakan hujan yang turun dengan lebat sehingga lokasi pengajian dipindah kedalam masjid Al - Ikhlas. Meskipun Kegiatan tersebut diguyur hujan namun semangat para jamaah masih terlihat sangat antusias.


Kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat Secara Simbolis yang telah di undang sebelumnnya. Bantuan diberikan dalam bentuk Beras 10 ( Sepuluh ) Kilogram yang telah terkumpul sebelumnya dari para Donatur.

Berikut Merupakan Cuplika Kegiatan Pengajian Akbar Tersebut.:
 

Dan Jangan Lupa Untuk Menonton Video Kami yang Lain di Channel Kantor Camat Aek Kuasan

 
Sekian Berita ini Saya Sampaikan Terimakasih

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !