Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Penilaian Pelayanan Kantor Camat Aek Kuasan

 


Pada Kamis, 13 Oktober 2022 Kantor Camat Aek Kuasan telah Di kunjungi Tim Penilai dari Kabupaten untuk Menilai Pelayanan yang dilaksanakan di Kantor Camat Aek Kuasan. TIm Penilai Pelayanan Terdiri Dari 5 Orang yang Diketuai Oleh Kabag Organisasi dan Tata Kerja Bapak M. Yusuf.

 


Dalam Kegiatan Ini Tim Penilai berkeliling Kantor Camat Aek Kuasan dan memeriksa Ruangan dan Kelengkapan Peralatan yang digunakan oleh Kantor Camat untuk melayani  Masyarakat. Mereka juga bertanya terkait pelaksanaan Pelayanan terhadap Masyarakat kepada Kepala Seksi dan Kasubbag.



Kemudian dilanjutkan dengan Rapat di Aula Kantor Camat Aek Kuasan. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Penilai. Dalam Rapat Tersebut Beliau Mengingatkan Agar Kita Harus mentaati 3 T Yaitu Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib dalam Melaksanakan Tugas.



dan Dilanjutkan dengan Sambutan Dari Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP. Beliau juga menjelaskan bahwa Pelayanan yang dilaksanakan di Kantor Camat Aek Kuasan sesuai dengan Ketentuan yang Berlaku, Pelayanan terhadap Masyarakat dilakukan dengan secepat dan semaksimal mungkin sesuai dengan SOP yang ada.


Dalam Kesempatan ini Beliau Juga memaparkan Inovasi Kantor Camat Aek Kuasan yaitu Aplikasi PASTA (Pak Surya Taufik / Program Aplikasi Survey Pelayanan dan Pemantauan Fase Indeks Kesehatan di Kabupaten Asahan). Aplikasi ini bertujuan untuk memperoleh data Kesehatan Masyarakat agar memudahkan Puskesmas menanggani Masalah Kesehatan yang terjadi pada wilayah kerja mereka masing - masing.


Beliau juga menyebutkan rencana untuk membuat aplikasi Ibu Jari ( Inovasi Berkas Urusan Jalan Sendiri) yang bertujuan untuk memuddahkan masyarakat dalam mengurus surat. Dengan adanya Aplikasi Ibu Jari imi Masyarakat cukup mengakses Aplikasi Tersebut dan dapat mengurus Surat melalui Gadget tanpa harus datang Ke Kantor Camat Aek Kuasan.



Tim Penilai Antusias Mendengar Inovasi - Inovasi dari Kantor Camat Aek Kuasan dalam Bidang Pelayanan. Mereka Berharap Agar Aplikasi dapat Segera Di Selesaikan agar dapat di akses Masyarakat. Tim juga menyebutkan Inovasi Aplikasi Seperti ini sangat diperlukan di Era Digitalisasi Saat ini Untuk Mempermudah Digitalisasi Birokrasi Saat ini.


Berikut Merupakan Cuplikan Rapat Pada Kegiatan Tersebut:


 Jangan Lupa Untuk Melihat Berita Lainnya di Channel Youtube Kantor Camat Aek Kuasan

Kantor Camat Aek Kuasan - YouTube

dan Lihat Juga Berita Lain di Situs ini terkait Kegiatan Kantor Camat Aek Kuasan

Terimakasih


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !