Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support08xx

Sosialisasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi di Kecamatan Aek Kuasan




Pada Kamis, 13 Oktober 2022 telah dilaksanakan Sosialisasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi ( Regsosek ) di Aula Kantor Camat Aek Kuasan. Kegiatna Ini Dihadiri Oleh Lurah dan Kepala Desa, Tim Pendataan Regsosek, LSM dan BPD.




Kegiatan di Pimpin Oleh Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP. Beliau menyampaikan kepada Kepala Desa dan Lurah agar ikut Mensosialisasilan Kegiatan Tersebut kepada Masyarakat sehingga Kedatangan Tim Pendata dapat di terima oleh Masyarakat nantinya sehingga dapat mempercepat Proses Pendataan.

Beliau Juga mengingatkan Kepada Tim Pendata agar bertanggung jawab dan bekerja keras dalam melaksanakan tugas ini, sehingga nantinya dapat memperoleh Data yang Aktual. Serta berkoordinasi dengan Pemerintah Setempat untuk memudahkan jalannya proses pendataan di lapangan dengan bantuan dari Kepala Dusun dan Kepala Lingkungan nantinya.

 


Kemudian dilanjutkan Dengan Pemaparan dan Penjelasan Terkait Pendataan Awal Regsosek ini Oleh Ibu Nurna Ningsih. Beliau Menjelasakan bahwa Pendataan ini hanya akan berlangsung Selama 1 Bulan lamanya, Oleh Karena itu Mereka Berharap agar Pemerintah Setempat ikut membantu dan mendukung pendataan ini sehingga dapat mempercepat proses pendataan nantinya.

Pendataan ini bertujuan untuk mengetahui Status Sosial dan Ekonomi Masyarakat saat ini sehingga data ini nantinya dapat dipergunakan untuk keperluan lainnya.

Lurah dan Kepala Desa juga memberikan tanggapan Positif terkait Pendataan ini. Mereka Berharap agar Petugas dapat bekerja dengan baik sehingga mereka dapat memperoleh data yang sebenar - benarnya dari masyarakat Aek Kuasan.

 


Kegiatan ini di akhiri dengan sesi tanya jawab terkait dengan Pendataan ini dan juga dan di penghujung acara ditutup dengan Foto bersama di Halaman Kantor Camat Aek Kuasan 


Berikut ini merupakan Cuplikan Kegiatan Tersebut : 

 Jangan Lupa Untuk Melihat Berita Lainnya di Channel Youtube Kantor Camat Aek Kuasan

Kantor Camat Aek Kuasan - YouTube

dan Lihat Juga Berita Lain di Situs ini terkait Kegiatan Kantor Camat Aek Kuasan

Terimakasih




Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !