Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Peletakan Batu Pertama Renovasi Musholla Siti Amin di Lingkungan III Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan

 




Pada Minggu, 08 Januari 2023 Telah dihadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Renovasi Musholla Siti Amin di Lingkungan III Kelurahan Aek Loba Pekan. Kegiatan ini dihadiri Oleh Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M. Si., Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., Anggota DPRD Fraksi Demokrat Bapak H. Ribut Santoso, Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP., Kapolsek Pulau Raja, Perwakilan Danramil - 16, Lurah Aek Loba Pekan dan Warga Sekitar Mushollah.

Kegiatan ini Diawali dengan Doa yang di Pimpin Oleh Ketua MUI Kecamatan Aek Kuasan Bapak Ustad Budi Hartono lalu dilanjutkan dengan Laporan Badan Kemakmuran Masjid ( BKM ) Bapak Suparman, SE dan Dilanjutkan Sambutan Dari Camat Aek Kuasan dan dilanjutkan Arahan Dari Kapolres Asahan lalu Arahan dari Wakil Bupati Asahan.

Dalam Bimbingannya Beliau Menyampaikan semoga dengan pembangunan Musholla Siti Amin ini dapat dipergunakan dan menjadi manfaat bagi masyarakat sekitar. Kemudian Kegiatan ini diakhiri dengan Peletakan Batu Pertama oleh Tamu undangan yang hadir.

Berikut merupakan cuplikan Kegiatan Tersebut

Dan Jangan Lupa untuk Melihat Video Kami yang lain Seputar Kecamatan Aek Kuasan Melalui Channel Youtube Kantor Camat Aek Kuasan pad Link dibawah ini :

Kantor Camat Aek Kuasan - YouTube

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !