Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support08xx

Pembukaan Turnamen Volly Ball Tropi Forkopimcam Cup 1 Dapil 4

 




Pada Minggu, 08 Januari 2023 Telah Dihadiri Pembukaan Turnamen Volly Ball Tropi Forkopimcam Cup 1 Dapil 4 di Desa Aek Loba Afd. I Kecamatan Aek Kuasan. Kegiatan ini dihadiri Oleh Oleh Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M. Si., Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., Anggota DPRD Fraksi Demokrat Bapak H. Ribut Santoso, Camat Aek Kuasan, Camat Aek Ledong, Camat Pulau Rakyat, Kapolsek Pulau Raja, Perwakilan Danramil - 16 Pulau Rakyat, Kepala Desa Aek Loba Afd. I dan Peserta Volly Ball Cup.

Kegiatan ini diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan Doa kemudian Sambutan dari Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP,. MAP. dan bimbingan dan Arahan dari Kapolsek Asahan dan Wakil Bupati Asahan. Dalam Bimbingannya Beliau Menyampaikan Bahwa Beliau Mendukung Kegiatan Positif ini dan juga mengingatkan Peserta untuk tetap Sportif antara satu dengan lainnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembukaan Turnamen Volly Ball Cup ini dengan Pemukulan Bola Volly Oleh Kapolres Asahan dan Wakil Bupati Asahan.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !