Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support08xx

Pawai Ta'aruf pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Festival Seni Nasyid Ke - 53 Tingkat Kabupaten Senin, 14 Februari 2022 di Kecamatan Rahuning

Kegiatan Pawai ta'aruf dihadiri Bupati Asahan Bapak H. Surya BSc, Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si, dan Forkopimda Plus Kab. Asahan, OPD Kab. Asahan, Ketua MUI Kab. Asahan, Ketua IMTAQ Kab. Asahan, Ketua FKUB Asahan dan Ka. Kamenag Asahan. 

Dan pada pawai ta'aruf Kafilah Kecamatan Aek Kuasan turut serta Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP, Seluruh Kepala Desa dan Lurah Beserta Ibu Ketua TP. PKK Desa Se- Kecamatan Aek Kuasan, Korwil Pendidikan Ibu Mardiah, S. Pd, Ketua Imtaq Kecamatan Bapak M. Taufik S.Pd, Ketua MUI Kecamatan Bapak Budi Hartono Dan Kepala KUA Bapak Muhammad Suherman S. HI, MA, Pegawai Kantor Camat, Kelurahan dan Perangkat Desa Se- Kecamatan Aek Kuasan, KUPT/KORWIL, Bidan Desa, Kepala Sekolah dan Guru Se- Kecamatan Aek Kuasan, Kepala Lingkungan dan Kepala Dusun Se- Kecamatan Aek Kuasan dan Mahasiswa/i KKN IAIDU Asahan.

Pada Kegiatan Pawai Ta'aruf ini Khafilah Aek Kuasan mendapat barisan Kafilah pertama dengan jumlah peserta 270 Orang. Banyaknya peserta Khafilah Aek Kuasan yang menyanyikan Yel-yel dengan semangat dan kompak membuat pawai ini berjalan dengan sangat meriah. 

Dengan adanya pawai ta'aruf ini kami berharap tumbuhnya rasa kekeluargaan, cinta budaya dan agama. 

Sehingga terciptalah 

*AEK KUASAN TERBAIK DAN MEMBANGGAKAN*

*AEK KUASAN HEBAT*



Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !