Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support08xx

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Aek Kuasan

Acara Musrenbang Kecamatan Aek Kuasan dilaksanakan pada hari Selasa, 08 Februari 2022 di Lapangan Tenis PT. Socfindo Kebun Aek Loba. 

Acara ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Bapak Edi Sukmana, SH, M. Si, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Bapak Drs. H. Witoyo, MM, Kepala Dinas Perhubungan Bapak Sofyan Manullang, S. Sos, Kabag Organisasi Setdakab Bapak M. Yusuf Sihotang, SE, MM, dan perwakilan dari BAPPEDA Bapak M. Zaki, S. Sos, Ibu Rika Frianda, S. STP. M. AP, Bapak Harry Novandi Harahap, S. A. B dan Bapak Dodi Iskandar yang mewakili tim Kabupaten untuk mengawasi dan memberi arahan pada acara Musrenbang tersebut. 

Acara ini juga di hadiri oleh Camat Aek Kuasan Bapak Jutawan Sinaga, S. STP, MAP, Forkopimcam, Pengurus dan GM III PT. Socfindo Kebun Aek Loba, Kepala desa dan Lurah beserta Kepala Dusun, kepada lkngkingan, BPD dan LPM Se-Kecamatan Aek Kuasan, Upt/ Korwil Dinas Se-Kecamatan Aek Kuasan, Ketua MUI, Ketua Imtaq, Kepala KUA, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. 

Anggota DPRD Asahan Bapak Muhammad Reza Andika S. Agt juga hadir dalam pelaksanaan Musrenbang Kecamatan tersebut. 

Musrenbang ini berjalan dengan baik. Ada juga Pengarahan yang diberikan oleh tim Kabupaten kepada tim Kecamatan dan banyak Ilmu yang di peroleh oleh tim Kecamatan dalam acara tersebut. 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !