Emailaekkuasan@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qu'ran dan Festival Seni Nasyid Kecamatan Aek Kuasan Tahun 2022 di Desa Lobu Jiur

Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) dan Festival Seni Nasyid(FSN)  Tingkat Kecamatan Rabu, 02 Februari 2022 di Lapangan Irloji Desa Lobu Jiur

Kegiatan ini dihadiri Bupati Asahan yang diwakili oleh Kadis PMD *Bapak Suherman Siregar S. STP, MM*, Camat Aek Kuasan *Bapak Jutawan Sinaga, S. STP., MAP*, Kapolsek Pulau raja yang diwakili oleh *Bapak Iptu Jahar Siagian*, Danramil - 16 Pulau Rakyat yang diwakili Oleh *Bapak KD Sitorus*, Seluruh *Kepala Desa dan Lurah* Beserta *Ibu Ketua TP. PKK Desa* Se- Kecamatan Aek Kuasan, Ketua Imtaq Kecamatan *Bapak M. Taufik S.Pd*, Ketua MUI Kecamatan *Bapak Budi Hartono* Dan Kepala KUA *Bapak Muhammad Suherman S. HI, MA*. 


Kegiatan Hari ini di awali dengan Pawai Taaruf yang dimulai dari Pajak Onan Desa Lobu Jiur sampai Mimbar Kehormatan Desa Lobu Jiur dan Pawai Taaruf Tersebut Juga dimeriahkan oleh Drum Band dari MTS Ismailiyah dan Perwakilan dari Masing-masing Desa/ Kelurahan. 

Setelah Pawai Taaruf  Dilanjutkan dengan Pembukaan MTQ dan FSN di Lapangan Irloji Desa Lobu Jiur, yang di buka oleh Kadis PMD *Bapak Suherman Siregar, S. STP. MM* Dalam Arahannya Beliau menyampaikan kepada seluruh yang berhadir untuk mengimplementasikan hal-hal yang terkandung dalam Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari demi mewujudkan masyarakat Asahan sesuai dengan visi & Misi Daerah untuk mewujudkan Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

Diakhir sambutannya Beliau menyiapkan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak Penyelenggara dan Peserta yang Telah Turut meng sukses terlaksananya kegiatan MTQ dan FSN Tingkat Kecamatan Aek Kuasan Tahun 2022 di Desa Lobu Jiur. 

Lalu pembukaan MTQ dan FSN di akhiri dengan penyerahan Trofi bergilir dari Kepala Desa Sengon Sark yang merupakan Juara Umum Tahun 2021 kepada Kepala Desa Lobu Jiur yang merupakan Tuan Rumah Tahun ini, dan pemukulan bedug yang dilakukan oleh Kepala Desa Lobu Jiur u ruk menandakan bahwa MTQ dan FSN tingkat Kecamatan tahun 2022 di Lapangan Serba Guna Irloji di Desa Lobu Jiur resmi dibuka. 




Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !